Animasi Spesial Black Clover Beberkan Kedua Seiyuu Pemeran Utama

Seperti yang terlangsir pada Crunchyroll, edisi selanjutnya mengenai Shounen Jump telah membebeberkan bahwa Anime Spesial yang akan tayang pada Jump Festa ini mendapati kedua Seiyuu untuk Asta dan juga Juno. Diketahui kalau Shun Horie akan mengisi suara Asta dan Soma Saito akan mengisi sang rival Asta, yaitu Juno. Animenya tersendiri akan digarap olehg sebuah studio yang bisa dikatakan Bagus dalam pembuatan Anime, Yakni Xebec. Untuk penayangannya sendiri, Jump Festa sudah menyiapkan jadwal dari periode 27 November hingga 4 Desember mendatang.



Dalam Jump Festa ini bukan hanya Black Clover yang mendapat bagian tayangan Animasi spesial, tapi Boku no Hero Academia yang pernah menyelesaikan season pertama sebanyak 13 episode ini juga mendatang bagian Anime spesial tersebut.

Bagi kalian yang mengikuti Manga nya, jelas seri yang satu ini memiliki jalan cerita yang bisa dikatakan seru dan juga asyik. Pasalnya dalam Manga ini menceritakan sang tokoh utama bernama Asta yang tinggal didunia dengan kekuatan Magis namun dirinya tak dapat menguasai tersebut memiliki ambisi untuk menjadi petarung dan juga pemimpin terkuat dalam negerinya tersebut. Sedangkan Juno sebagai sang keluarga angkat justru menjadi Pe-Magis yang jenius.

Source Eng: Crunchyroll

0 Response to "Animasi Spesial Black Clover Beberkan Kedua Seiyuu Pemeran Utama"

Post a Comment