Live Action Romantis Kyo no Kira-kun Tampilkan Visual & Trailer Pertamanya




Salah satu Manga karangan Rin Mikomoto  yang berjudul Kyo no Kira-kun yang terbit pada 13 September 2011 lalu mendapat sorotan tersendiri bagi kalangan perfilman di Jepang. Dan baru-baru ini dikabarkan bahwa Manga yang satu ini siap untuk diangkat menjadi Live Actionnya. Seri yang mempunyai genre Romantice Shoujo ini juga mempunyai penggemar yang cukup banyak dengan total jumlah volume sebanyak 9 volume.

Di Kyo no Kira-kun ini menceritakan Ninon Okamura (yang diperankan oleh Marie Iitoyo) yang mempunyai karakteristik pemalu yang banyak berinteraksi terhadap hewan peliharaan. Sedankan Yuiji Kira (yang diperankan oleh Taishi Nakagawa) adalah seorang pemuda yang berhati dingin , sedikit playboy dan memiliki rahasia yang buruk terhadap kesehatannya sendiri. Disaat yang bersamaan mereka terlibat dalam suatu hubungan yang romantis.




Di Jepang sana film ini akan rilis pada 25 Februari 2017 mendatang dan kami yakin kalau kalian disini akan merasa baper  karena film yang satu ini mengandung unsur Drama yang siap membuat kamu tersedu-sedu khususnya kalangan perempuan. Tapi kami disini berharap kalau Seri yang satu ini diangkat terlebih dahulu ke Anime ketimbang Live Actionnya. Tapi apa boleh buat, kita nikmati saja dulu ya :D

Source Eng: Crunchyroll

0 Response to "Live Action Romantis Kyo no Kira-kun Tampilkan Visual & Trailer Pertamanya"

Post a Comment