Majalah 'Jump' Akan Membuka Cabang Majalah Baru

20 Juli lalu Shounen Jump telah membuka majalah baru bagi kumpulan Spin-Off yang telah rilis dari versi Manga induknya. Majalah tersebut hasil perubahan Akamaru Jump yang kini bernama Shounen Jump GIGA. Dan untuk edisi ke 4 kali ini mengabarkan bahwa pihak Jump akan memuat sebuah Majalah yang menjadi Evolusi selanjutnya. Dimusim dingin nanti dibeberkan bahwa cabang dari Majalah tersebut bernama Shounen Jump 'X'  dan belum tahu untuk jenis Manga apa yang akan ditampung Majalah tersebut. Untuk Jump GIGA sendiri saat ini sudah berisikan berbagai daftar  Spin-Off salah satunya Nisekoi dan Boku no Hero Academia, sedangkan Manga baru diisi oleh Black Clover.



Dan untuk Spin-Off Boku no Hero Academia ini kabarnya akan pindah dari Jump GIGA ke Jump X secepat mungkin, sedangkan Jump GIGA sendiri akan mengakhiri masanya.

Untuk masalah pribadi sendiri kami beranggapan bahwa cabang-cabang ini diisi karena penuhnya daftar Manga yang ada di Shounen Jump tersendiri. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau adanya Majalah tersebut untuk memisahkan antara Manga pokok dengan spin-off atau terbitnya Manga-manga baru di Jepang.

Source Eng: Crunchyroll

0 Response to "Majalah 'Jump' Akan Membuka Cabang Majalah Baru"

Post a Comment