Anime Nanbaka Akan Menambahkan Sejumlah Karakter Baru

Melalui website resmi dari Pertelevisian Anime Nanbaka baru-baru ini telah memosting sejumlah foto yang berisikan karakter yang nantinya akan dimasukkan kedalam seri Animasi yang masih berjumlah 3 episode nanti. Karakter-karakter tersebut terlihat bukan dari bagian nara pidana di Penjara Nanba, melainkan para Staff yang kemungkinan akan terlibat pada gedung No. 13 tersebut. Berikut karakter-karakternya :


Mitsutaka Itakura sebagai Inori Hakkai




Hiroshi Yanaka sebagai Okina Otogi




Shizuka Okohira sebagai Kazari Otogi




Yo Taichi sebagai KAGU-8




Daisuke Kishiro sebagai Elf




Masaniro Ekeda sebagai "Karakter Misterius"



Dikeenam karakter tersebut terdapat satu karakter miss yang belum diketahui kejelasannya, kemungkinan besar Karakter X tersebut akan memiliki peran penting dalam seri Nanbaka ini. Untuk kami yang suka sama anime genre komedi, saya sarankan untuk mengikuti Anime yang masih memiliki 3 episode saja. Yang artinya kamu masih bisa segera nyusul episode keempat nantinya dan download di Fansub-fansub kesayangan kalian.

Untuk seri Nanbaka sendiri diadaptasi dari Manga karangan Sho Futamata dan meulai rilis perdana pada 5 Oktober lalu. Dan untuk Dub Englishnya sendiri akan rilis cepat yakni pada 5 November dan telah dilisensi oleh FUNimation.

CC: ANN

0 Response to "Anime Nanbaka Akan Menambahkan Sejumlah Karakter Baru"

Post a Comment