Anime Cinta Segitiga 'Fuka' Tampilkan Visual & Desain Pemeran Karakter Barunya

Melalui website resmi dari penayangan Anime Fuka yang diadaptasi dari Manga baru-baru ini merilis sebuah Visual dan juga Desain yang nantinya akan ditayangkan di beberapa stasiun  Televisi di Jepang. Visual barunya tersebut ada yang diambil dari salah satu koleksi Weekly Shounen Jump pada edisi ke 51 nya. Visual tersebut akan digunakan sebagai bahan pengenalan terhadap sejumlah penggemar dari seri Fuka. 



Untuk pengenalan karakter-karakternya:

Lynn sebagai  Fuka Akitsuki



Saori Hayami sebagai Koyuki Hinashi



Yusuke Kobayashi sebagai Yu Haruna



Mikako Komatsu sebagai Sara Iwami



Soma Saito sebagai Makoto Mikasa



Kazuyuki Okitsu sebagai Kazuya Nachi



Daftar Pemeran lainnya:

  • Mikako Takahashi sebagai Mayu Haruna
  • Saori Ōnishi sebagai Hibiki Haruna
  • Kaede Hondo sebagai Chitose Haruna
  • Yōko Hikasa sebagai Tomomi-sensei

Seri ini diketahui akan hadir di beberapa channel Jepang seperti MBS, Tokyo MX, BS11, dan WOWOW. Sedangkan Teasernya sendiri mulai di promosikan pada Agustus kemarin. 



Anime ini berpusat pada seorang pemuda bernama Yu Haruna yang baru saja pindah sekolah. Dia tipe orang yang pemalu dan kebiasaan dia selalu terpaku pada Smartphone miliknya sehingga dia bisa memeriksa Twitternya setiap saat. Saat itu dia bertemu dengan seorang gadis bernama Fuka Akitsuki yang sama sekali tidak punya telfon genggam, berjiwa bebas, dan bahkan secara alami selalu mempesona orang disekitarnya. Dilain sisi dia juga mendapatkan hubungannya kembali pada teman masa kecilnya yaitu Koyuki Hinashi melalui salah satu kicauan burungnya yang saat ini sudah menjadi penyanyi terkenal. Suatu hari Yu mengundang Fuka ke konser milik Koyuki dan untuk pertama kalinya bagu Yu dia berteman dengan jumlah 3 orang. Hari-haripun berlanjut, cinta segita diantara mereka terjadi, bedanya antara keduanya terhubung melalui hal yang berbau elektronik dan tidak menggunakan elektronik sama sekali.

Menarik? Kita tunggu Musim Depan untuk kehadirannya!

Source: ANN

0 Response to "Anime Cinta Segitiga 'Fuka' Tampilkan Visual & Desain Pemeran Karakter Barunya"

Post a Comment