Film Death Note Terbaru Menggebrak Peringkat Pertama Mengalahkan Kimi no Na Wa

Baru dua hari rilis sejak 29 Oktober sampai 30 November dari penayangan Death Note di Jepang diketahui bahwa tangga Peringkat Pertama yang telah diraih oleh Kimi no Na Wa baru-baru ini telah digeser oleh film yang baru dirilis dua hari tersebut. Kimi no Na Wa sebagai peringkat pertama sejak 9 Minggu telah turun peringkat kedua di minggu ke sepuluhnya. Perhitungan dari peringkat ini dihitung perminggu dan peraihan yang telah diraup dari beberapa film tersebut. Kemungkinan besar Film Death Note ini bisa meraup keuntungan lebih banyak dalam hitungan perminggu dan mengalahkan rekor Kimi no Na Wa. Tapi meski begitu keuntungan Kimi no Na Wa lain daripada yang lain atas per filman di Jepang selama ini.

 

Untuk para pemeran utama dalam Death Note ini jelas mengundang sejumlah aktor dan aktris ternama, namun pihak kami tidak merilis semua aktor dan menyebut ketiga aktor penting saja, berikut daftarnya:

  • Sosuke Ikematsu sebagai RyuuzakiL-Successor
  • Masahiro Higashide sebagai Tsukuru Mishima, Penyelidik yang mengejar Death Note
  • Masaki Suda sebagai Yugi Shion, sebagai Terroris yang memuja Kira


Untuk masalah selera para penggemar Death Note pastinya sangat suka dengan Film yang satu ini pasalnya jalan cerita dari Film ini memiliki alur/plot terbaru dalam debutnya. Tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya Death Note akan meraup keuntungan yang besar dalam waktu seminggu dan mengalahkan Kimi no Na Wa sebagai film terlaris pada tahun 2016. Tapi untuk kedepannya Death Note butuh survey layaknya Kimi no Na W untuk merincikan setiap minggunya. Kita tidak tahu keuntungan Death Note akan bertahan dalam waktu seminggu atau empat minggu kurang, tapi yang jelas, pribadi saya sendiri Film ini memang patut diacungkan jempol. Kita tunggu kabar selanjutnya.

Source: ANN

0 Response to "Film Death Note Terbaru Menggebrak Peringkat Pertama Mengalahkan Kimi no Na Wa"

Post a Comment