Manga World Trigger Akan Hiatus Sampai Waktu Yang Tidak Ditentukan Karena Kondisi Sang Author Memburuk



Melalui edisi ke 51 pada Shueisha Weekly Shounen Jump mengumumkan bahwa Manga World Trigger yang dikarang langsung oleh Daisuke Asihara akan mengalami Hiatus sementara karena kesehatan sang Author tambah memburuk. Dalam edisi ke 51 nya Manga ini tidak diriliskan begitu pula pada edisi ke 52 pada 28 November 2016 mendatang. Salah satu staff editing mereka mengatakan bahwa kembalinya Manga yang satu ini masih diragukan, masalahnya kesehatan seseorang tidak ada yang tahu kapan akan berangsur baik atau terus memburuk. Yang jelas staff-staff dari editor manga World Trigger mengatakan bahwa mungkin Pengumuman untuk kedepannya akan segera dikabarkan.



Sakitnya sang Author bukan hanya di edisi saat ini saja, di edisi ke 50 kemarin Asihara-san juga memutuskan untuk libur karena penyakit nya terus kambuh. Dan untuk kedepannya semua masih tidak tahu kapan Asihara-san kembali mengerjakan Manga yang bisa dibilang favorit bagi kalangan anak Remaja. Asihara bukan tipe orang pemalas, dalam debut pertamanya pada tahun 2013 dirinya hanya pernah sekali libur pada September 2014 lalu, namun setelah penyakitnya usang dirinya kembali menghias manga-manga yang sudah banyak ditunggu oleh para penggemarnya.

Asihara pertama kali mendebutkan Manga nya di Weekly Shounen Jump pada tahun 2013 dan pihak Shueisha telah mempublish kompilasi Volume ke 16 dari Manga ini pada 2 September lalu. Sedangkan Anime nya rilis pada Oktober 2014 dan berakhir pada April 2016. Pihak pembuatan Animasinya telah menghabiskan kompilasi keseluruhan sebanyak 73 Episode.

Semoga lekas sembuh ya Asihara-san, karya-karyamu masih selalu ditunggu oleh semua penggemarmu!

Source: ANN

1 Response to "Manga World Trigger Akan Hiatus Sampai Waktu Yang Tidak Ditentukan Karena Kondisi Sang Author Memburuk"

  1. Check out english translation of World Trigger Manga series at MangareadersCo. Enjoy reading and explore more manga series at this site.

    ReplyDelete