Live Action Ishuukan Friends Tampilkan Foto Dua Karakter Cowok Yang Sedang Istirahat

Masih dengan kabar Live Action, baru-baru ini perfilman yang menjadi job baru oleh Kento Yamazaki yang memerankan karakter anak cowok bernama Yuki memamerkan sejumlah adegan bersama sahabat yang sudah lama dikenalnya yaitu Shogo. Shogo sendiri diperankan oleh seorang karakter bernama Takashi Matsuo yang juga dikenal sebagai seorang vokalis dari band bernama Chotokkyu.




Kedua karakter tersebut diketahui telah berdiskusi tentang seorang gadis bernama Kaori. Yuki (Kento Yamazaki) meminta pendapat kepada Shogo (Takashi Matsuo) bagaimana kalau dirinya berteman dengan Kaori. Diskusi tersebut dilakukannya setelah mereka makan siang di sekolahnya.



Pihak dari pembuatan Film ini juga menampilkan 6 karakter pendukung untuk mengisi di seri Ishuukan Friends, berikut daftar ke enam aktor dan aktris tersebut :


  • Shuhei Uesugi sebagai Hajime Kujo (Siswa Transfer yang dulunya pernah kenal dengan Kaori)
  • Haori Takahasi sebagai Saki Yamagishi (Teman sekelas Yuki dan Kaori, teman kecil Yuki)
  • Shigeyuki Totsugi sebagai Jun Inoue (Wali Kelas Yuki dan Kaori)
  • Masahiro Komoto sebagai Takayuki (Ayah Kaori)
  • Seika Furuhata sebagai Mayu Kondo (Karakter Original yang berperan sebagai teman SMP Kaori)
  • Sayuri Kokushi sebagai Shiho Fujimiya (Ibu Kaori)
Film ini akan diputar di perbioskopan jepang pada tanggal 18 Februari 2017 dengan pemeran utama Yuki dan juga Kaori. Kaori  memiliki ingatan hanya 7 hari atau satu minggu, Setelah satu minggu itu orang yang dikenalnya akan terhapus oleh ingatannya kecuali orang-orang yang berkesan dalam kehidupannya seperti Ibu nya sendiri. 

Source: ANN

0 Response to "Live Action Ishuukan Friends Tampilkan Foto Dua Karakter Cowok Yang Sedang Istirahat"

Post a Comment