Frontwing Umumkan Game PC Grisaia: Phantom Tigger Yang Akan Rilis Diseluruh Dunia

Melalui salah satu developer penjualan Light Novel yang bernama Frontwing baru-baru ini telah menyelesaikan hitung mundur pada seri yang masih belum diketahui. Dan baru-baru ini telah dinyatakan bahwa hitung mundur tersebut berisikan perilisan game Grisaia: Phantom Trigger yang akan memuat Volume pertama dan juga kedua. Untuk plot cerita volume pertama dan keduanya, pihak mereka akan merilisnya via Steam pada Spring 2017 dengan lanjutannya setelah satu musim berlalu, yakni Summer 2017.



Untuk menggarap game ini, pihak terkait pembagian tugas juga sudah ditetapkan yakni Akio Watanabe sebagai  desain karakter, Nanaca Mai sebagai Provider SD, MAGNUM sebagai peng-handle background dan desain senjata. Untuk jalan ceritanya sendiri khusus ditulis oleh Ryuta Fujisaki, Hitoshi Fujima dari Element Garden yang akan mengurus background musiknya.



Untuk penampilan dari berbagai karakter diantaranya :

 Maaya Uchida sebagai Rena Fukami (Pemegang Senapan)


 Ayane Sakura sebagai Tohka Shishigaya (Pemegang Sniper)



 Kaori Nazuka sebagai Christina Sakurako Kujirase (Spesialis Bom dan Komputer)


 Haruta Aoi tidak memiliki pengisi suara (Instruktor di Akademi Mihami)



 Mikako Izawa sebagai Shiori Arisaka (Guru Kelas di Akademi Mihami)


Atsumi Tanezaka sebagai Murasaki Ikoma (Ahli Senjata Rusia)














Apa kamu tertarik? Sebaiknya tunggu untuk PV Game, Teaser dan berbagai banyak karakter yang akan muncul nanti ya! Kalau menurut Admin sendiri sih sepertinya game ini menarik apalagi rilis di PC, jarang-jaran sekali kan!

CC: ANN

0 Response to "Frontwing Umumkan Game PC Grisaia: Phantom Tigger Yang Akan Rilis Diseluruh Dunia"

Post a Comment