Light Novel Grancrest Senki Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Melalui salah satu stage event Fantasia Bunko Dainkanshashai mengabarkan bahwa Light Novel Grancrest Senki yang akan mendapat adaptasi Animenya. Seorang Produser dari Aniplex juga diketahui akan ikut serta dalam pembuatan Anime tersebut. Light Novel ini pertama kali diterbitkan pada pada tahun 2013 dan Kadokawa saat ini sudah mengumpulkan light novel tersebut sebanyak 20 Volume. Diketahui kalau Anime ini nanti akan mengikuti jalan cerita yang ada di Light Novelnya, hanya saja staff yang akan bergabung seperi studio, pengisi suara dan yang lainnya belum diketahui.



Inti dari novel ini berpusat pada dunia Fantasi yang dipenuhi dengan kekacauan. Kekacuan melahirkan bencana, tetapi para penguasa benua memiliki kekuatan "Crest" (Segel Kudus) yang dapat menenangkan kekacauan dan melindungi masyarakat. Namun, sebelum orang menyadari hal itu, para penguasa mengesampingkan syahadat mereka memurnikan kekacauan. 


Promosi Light Novel berbentuk video yang dilakukan oleh Kadokawa



Untuk yang seri satu kemungkinan akan memiliki tayangan Animasi yang epic. Dan melihat dari genrenya yang Fantasi ada kemungkinan seri yang satu ini akan digarap oleh White Fox, A-1 Picture atau kalian punya pendapat sendiri? Tunggu kelanjutannya nanti untuk kejelasan perilisan Animenya

7 Responses to "Light Novel Grancrest Senki Akan Diadaptasi Menjadi Anime"