Misteri Hitung Mundur Dari Seri Date A Live Akhirnya Terkuak

Beberapa waktu yang lalu website resmi dari Date A Live menampilkan Countdown atau hitung mundur mengenai seri yang satu ini. Dan baru-baru ini terlangsir melalui Crunchyroll bahwa Countdown itu sudah terkuak apa isinya. Diketahui bahwa seri Novel karangan Fujimi Shobo  akan menampilkan seri Spin-Off versi Novelnya. Banyak spekulasi dari berbagai penggemar menebak bahwa isi dari Countdown ini adalah season ketiga Anime nya. Namun dugaan tersebut salah mengingat volume dari kelanjutan Novelnya masih belum terlalu jauh.

Hal ini diluruskan di salah satu akun medsos di stage event Fantasia Bunko kemarin.





Ya, dalam spin-off novel ini nantinya  akan menarik  artis Tsunako sebagai New Line dalam garapannya. Namun kepastian yang didapat bisa sewaktu-waktu berubah.




Informasi lebih lanjut akan dibeberkan pada 19 November mendatang disaat bertepatan dengan di edisi selanjutnya Dragon Magazine. Sayangnya bagi kamu yang menunggu season ketiga harus bersabar dulu ya, Spin-Offnya masih harus berjalan atau mendahului daripada seri Anime nya.

CC: Crunchyroll

2 Responses to "Misteri Hitung Mundur Dari Seri Date A Live Akhirnya Terkuak"

  1. ane gk terlalu paham dg serial anime ini, soalnya selain menggunakan bahasa asing selain inggris, juga terdiri atas episode yg terpisah,

    ReplyDelete