Manga Gugure! Kokkuri-san Dikabarkan Akan Tamat Pada Bulan Ini

Melalui Edisi pada Bulan November di Majalah Gangan Joker mengumumkan bahwa Manga karangan Midori Endo yaitu Gugure! Kokuri-san akan segera tamat pada bulan ini. Manga yang rilis pada tahun 2011 itu telah berhasil mengumpulkan sejumlah karangan sebanyak 11 Volume yang terakhir rilis pada akhir Maret lalu.




Jalan cerita dari Manga ini bertemakan seorang gadis cilik bernama Kohina yang punya kehidupan seorang diri. Suatu hari dia bermain -main tentang Kokkuri-san, namun tak terduga Kokkuri-san yang asli telah muncul. Disepanjang ceritanya Kohina di rawat layaknya orang tua oleh Kokkuri-san, seiring berjalannya waktu muncul 2 roh baru berbentuk Anjing dan Tanuki yang ikut bergabung dikediaman Kohina. Keseharian mereka pun dipenuhi dengan canda tawa, pertengkaran, dan dilarangnya Kohina untuk sering-sering makan Mie Cup Instan.



Manga ini telah diadaptasi menjadi Anime sebanyak 12 episode pada Fall 2014 lalu dengan tanggapan sejumlah Anime Lovers dengan baik. Karena Anime ini berisikan sejumlah Komedi yang bisa membuat kalian sakit. Bagaimana? Setelah Manga ini tamat apa kalian akan mengharapkan season kedua? Saya harap sih iya, soalnya seri yang ini Favorit juga :D

CC: ANN


0 Response to "Manga Gugure! Kokkuri-san Dikabarkan Akan Tamat Pada Bulan Ini"

Post a Comment