Pembuat Film Bakemono no Ko Akan Membuat Film Selanjutnya Pada Tahun 2018

Masih ingat dengan film animasi Jepang Bakemono no Ko, Summer Wars, Ookami Kodomo no Ame to Yuki? Ketiga film yang sukses pada masanya tersebut dikabarkan akan membuat Anime Movie terbarunya. Tapi Movie terbaru ini bukan lanjutan dari ketiga film tersebut ya. Sang Pembuat ketiga Film tersebut yakni Mamora Hosuda dikabarkan akan kembali merilis per-filmannya pada tahun 2018 mendatang. Kabar tersebut merupakan kabar baik bagi saya sendiri karena memang pada dasarnya pefilman dari Hosuda-san bagus-bagus. Dilangsir melalui ANN, diketahui bahwa tema perfilman selanjutnya yang akan dibuat oleh Hosuda adalah mengenai Persaudaraan. 




Mendengar kata 'Persaudaraan' apa yang kalian bayangkan dalam film tersebut? Ya, genre Drama mungkin akan terselip dalam Film tersebut, dan yang jelas bagi Hosuda-san genre Komedi juga sangat penting baginya. Dengan film-film tahun 2016 kini yakni Kimi no Na Wa dan Koe no Katachi apa hal tersebut merubah keinginan bagi Hosuda-san untuk membuat sebuah Film yang disertai dengan Drama? Atau malah Brother Conflict? Ya pokoknya kita akan tahu 2 tahun lagi.

Kesuksesan perfilman dari Hosuda yang pertama kali adalah Film Bakemono no Ko yang terjual laris dalam waktu satu sampai dua hari dengan keuntungan senilai 668.035.100 Yen atau setara dengan 5.4 Miliar. Keuntungan tersebut didapatkan pada tahun 2015 dengan perdana rilis pada Juli tahun lalu.

CC: ANN visa ABCNewsGo

0 Response to "Pembuat Film Bakemono no Ko Akan Membuat Film Selanjutnya Pada Tahun 2018"

Post a Comment