Pengarang Durarara!! Akan Berkolaborasi Dengan Mini Manga Kuroha & Nijisuke

Melalui edisi bulanan tepatnya bulan Desember pada Majalah Shounen Sirius mengumumkan bahwa pengarang Durarara!! sekaligus Baccano! yaitu Ryohgo Narita dikabarkan akan berkolaborasi dengan Nazuka Hakubai dengan karangan baru Mini Manga berjudul Kuroha & Nijisuke. Seperti yang tertera, Manga ini kemungkinan Manga pendek yang tidak banyak-banyak mengandung banyak chapter dan tidak banyak mengandung adegan panjang. Diketahui bahwa Mini Manga ini akan memiliki chapter judul pertama dengan judul Preface: Chance Meeting. 

Sebagaimananya kolaborasi, kedua Pengarang ini akan membagi tugas diantaranya Narita sebagai pembuat cerita orisinilnya dan Hakubai yang meng-ilustrasikannya.



Narita merupakan seorang Pengarang visual Novel Durarara!! dan Baccano! dengan berbagai spin-off diantaranya tentang Izaya Orihara dari Durarara!! yang terbit pada 8 Oktober lalu dengan bantuan Suzuhito Yasuda sebagai Ilustratornya. Dan karya yang baru-baru ini belum diketahui tanggal kepastiannya rilis. Kalau kamu suka jalan cerita Durarara!! atau Baccano!, kamu bisa membaca karya mereka yang satu ini

CC: ANN

0 Response to "Pengarang Durarara!! Akan Berkolaborasi Dengan Mini Manga Kuroha & Nijisuke"

Post a Comment