Sepuluh Tahun Lewat, Fullmetal Panic Season Terbaru Akhirnya Diumumkan

Kembali lagi pada lewat 10 tahun yang lalu dimana seri Fullmetal Panic yang banyk digemari oleh para Anime Lovers pada zamannya itu baru-baru ini mengumumkan bahwa Fullmetal Panic siap kembali menghibur bagi para penggemarnya. Diketahui kalau seri yang satu ini akan menjadi seri ke 4 yakni Fullmetal Panic IV yang nantinya akan digarap oleh salah satu studio terkemuka di Jepang sana. XEBEC sebagai studio yang menggarap Anime ini akan menjadikan seri TV Anime pada Fall 2017 mendatang yang artinya butuh satu kemudian Anime yang satu ini rilis (menantikan satu tahun tidak akan terasa demi Anime yang satu ini ya!). 

Dalam Fullmetal Panic IV ini sudah terkonfirmasi beberapa staff dan juga image  yang siap untuk menggarap Anime yang paling banyak ditunggu lebih dari 10 tahun ini.




Berikut staff-staff yang akan mengisi di Fullmetal Panic IV tersebut:


  • Prop Designer and Mechanical Animation Director: Takuya Matsumura
  • Mechanical Animation Director: Yu Kato
  • CG Director: Shōsuke Uechi
  • Color Key: Chiaki Kitabayashi (XEBEC)
  • Special Effects: Shin Inoie
Untuk kamu yang punya sanak keluarga seperti kakak, sepupu atau siapapun yang pernah menonton seri yang satu ini sangat direkomendasikan untuk menyarankan berita yang satu ini karena mungkin sanak keluarga kalian sebelumnya pernah menonton seri yang satu ini, share ya!

Source Eng: ANN


0 Response to "Sepuluh Tahun Lewat, Fullmetal Panic Season Terbaru Akhirnya Diumumkan"

Post a Comment