Live Action Tomodachi Game Bawakan Ryo Yoshizawa Sebagai Karakter Utama



Melalui website dari pembuatan Live Action yang diadaptasikan dari Manga karangan Yuki Sato yaitu Tomodachi Game mengumumkan bahwa salah satu aktor Jepang bernama Ryo Yoshizawa akan membintangi karakter utama dari Live Action ini. Ryo dikabarkan akan memerankan karakter bernama Yuichi Katagiri yang menjadi pemeran utama dengan kesibukan job yang sebenarnya masih dibilang numpuk. Ryo akan memili tiga job sekaligus dimana dirinya harus membintagi sebuah drama dan dua film yang akan rilis pada tahun 2017. Kesibukan tersebut tetap dijalani oleh aktor ikkemen asal Jepang ini demi kemajuan karirnya tersebut. 



Tomodachi Game berpusat pada seorang karakter bernama Yuichi Katagiri seorang pemuda sempurna dengan kehidupannya sebagai Mahasiswa. Dirinya memiliki empat orang teman yang sangat dekat dirinya. Pada saat setelah pulang sekolah, dirinya telah kehilangan uang secara mendadak dengan total kehilangan sebesar 2 Juta Yen. Setelah kejadian itu Yuichi mendadak terperangkap dengan teka-teki permainan misterius atas hilangnya uang tersebut. Dirinya harus memilih Persahabatan atau uangnya terlebih dahulu.

Tomodachi Game pertama kali rilis di Kodansha tepatnya pada Majalah Bessatsu Shounen yang mulai di publish pada Desember 2013 yang lalu. Untuk volume pertamanya, Sato-san sudah mengumpulkan delapan volume dimana volume pertama telah rilis pada April 2014 yang lalu dan volume kedelapannya akan rilis pada 9 Desember mendatang.

Source: ANN

0 Response to "Live Action Tomodachi Game Bawakan Ryo Yoshizawa Sebagai Karakter Utama"

Post a Comment