Final Fantasy Legends II Akan Hadir Di Perangkat Smartphone

Hitungan mundur dari seri Final Fantasy sudah berakhir, dan pihak Square Enix diketahui telah membeberkan apa yang sudah tersirat dalam Countdown tersebut. Dikabarkan bahwa seri game Final Fantasy Legends II akan segera merambah ke perangkat smartphone yang tidak lain khusus untuk pengguna Android dan iOS. Hal tersebut membuat para pecinta game Final Fantasy merasa senang bahwa seri game yang lainnya akan segera meluncur ke perangkat Handphone genggam mereka.



Pembuat dari game ini yang tidak lain adalah Takashi Tokita mengungkapkan bahwa seri yang terjadi sebelum Final Fantasy Legends II ialah bernama Warrior of Light and Darkness, Space-Time Crystall dan terlahirnya kembali Final Fantasy Dimension II. Dan untuk seri yang sekarang ini merupakan seri Final Fantasy yang lebih mengungkapkan tema Ruang dan Waktu.



Kalau kalian melakukan pra-pendaftaran di website resmi dari Final Fantasy ini tentunya kalian bisa mendapatkan Tudus Batu Phantom sama seperti yang ada di Final Fantasy X serta senjata "Fraternity" ekslusif. Untuk tanggal rilis dari game ini masih belum diketahui tanggal kepastiannya. Namun yang jelas alangkah baiknya bagi kamu untuk melakukan pra-pendaftaran untuk mendapatkan kedua senjata tersebut. Lumayan bukan? Apalagi kamu pecinta game Final Fantasy.

Source: Gematsu

0 Response to "Final Fantasy Legends II Akan Hadir Di Perangkat Smartphone"

Post a Comment