Film Karangan Kenji Kamiyama, 'Hirune Hime' Tampilkan Visual Baru & Pemerannya

Melalui website resmi dari pembuatan sebuah Film yang didireksikan langsung oleh Kenji Kamiyama membeberkan Visual baru pada hari kemarin. Visual tersebut digambarkan bagaimana seorang gadis menatap sesuat dengan seorang pria mengendarai sepeda motornya. Movie ini sudah lama diumumkan untuk segera dibuat, namun kejelasan dan detail keseluruhan dari Movie ini masih minim. Dan kini sejumlah pengisi suara, visual terbaru dan bulan rilis dari Movie ini sudah dibeberkan. Meskipun mengandung unsur Drama, tapi diselipkan juga genre Mecha yang akan hadir pada Movie yang mungkin bisa membuat kalian baper.



Di Jepang, bagi kalian yang membeli tiket untuk menonton di perbioskopan setempat akan mendapatkan dua set visual beserta sketsa gambar yang dibuat secara original. Hanya beberapa orang yang beruntung dan yang membeli tiket di periode tanggal tersebutlah yang akan mendapatkan dua set bonus visual dan art original




Penayangan dari Movie ini akan mulai diputar di Jepang pada Maret 2017 mendatang. Namun tiketnya sudah bisa di pesan permulai tanggal yang sudah ditentukan, apalagi jika kalian membelinya pada tanggal 3 Desember besok. 

Untuk cast pengisi suara yang akan tampil dalam Movie ini diantaranya:
  • Mitsuki Takahata sebagai Kokone Morikawa
  • Shinnosuka Mitsushima sebagai Morio, teman masa kecil Kokone
  • Arata Furuta sebagai Watanabe, CEO dari Shijima Automobile
  • Tomoya Maeno sebagai Kijita, seorang teman dan pengaruh buruk bagi Ayah Kokone
  • Hideki Takahasi sebagai Isshin Shijima, Pemilik dari Shijima Automobie
  • Yosuke Eguchi sebagai Momotaro, Ayah Kokone
  • Rie Kugiyima sebagai Joy, teman mainan Kokone
Source: ANN

0 Response to "Film Karangan Kenji Kamiyama, 'Hirune Hime' Tampilkan Visual Baru & Pemerannya"

Post a Comment