ONE OK ROCK Beberkan Album Baru Beserta Lagu Yang Dikolaborasikan Dengan Avril Lavigne




ONE OK ROCK, salah satu Band Terpopuler asal Jepang yang sudah mampu Go Internasional baru-baru ini telah membeberkan Album Baru milik mereka. Dibeberkan bahwa Album tersebut berjudul "Ambition" dengan total lagu sebanyak 12-14. Salah satu lagu yang tertera dalam album ini diketahui telah berkolaborasi dengan penyanyi terkenal asal Amerika yaitu Avril Lavigne. Lagu tersebut diketahui berjudul Listen dan bisa kalian nikmati setelah kalian membeli satu Album ini. Sebelum mengeluarkan Album terbaru, ONE OK ROCK telah merilis sebuah single dimana lagu tersebut juga akan dimasukkan kedalam Album baru mereka diantaranya Always Coming Back dan juga Taking Off

Always Coming Back diketahui menjadi soundtrack sebuah iklan salah satu produk di Jepang. Sedangkan Taking Off juga diriliskan selang beberapa bulan dengan disusulnya video clip official pada awal November lalu. Kedua lagu tersebut ditanggap dengan baik oleh semua penggemar ONE OK ROCK. 




Lagu kolaborasi dengan Avril Lavigne menjadi daya tarik sendiri bagi sejumlah fans yang sudah membaca informasi serupa. Meskipun bisa dikatakan antara OOR dan Avril beda tapi setidaknya mereka sama-sama terjun di industri tarik suara dan sudah sewajarnya hal ini dilumrahkan. Tentu bagi saya sendiri tidak sabar menantikan lagu ini beserta lagu-lagu OOR dalam Album Ambition. Dinyatakan bukan hanya Avril Lavigne, tapi salah satu band bernama 5 Second of Summer juga akan berkolab dengan OOR dalam lagu Take what you want.

Berikut ke 14 daftar lagu yang akan hadir dalam Album ONE OK ROCK "Ambition":

01. Ambitions - Introduction - 

02. Bombs away
03. Taking Off
04. We are
05. 20/20
06. Always coming back
07. Bedroom Warfare 
08. Lost in Tonight
09. I was King
10. Listen(featuring Avril Lavigne
11. One Way Ticket
12. Bon Voyage
13. Start Again
14. Take what you want(featuring 5 Seconds of Summer)

Catat bagi kalian juga, Album Ambition mulai dipublish dan dijualkan 11 Januari 2017. Penjualan tersebut dibagi menjadi dua bagian dimana salah satunya terdapat Limited Edition dan yang keduanya terdapat barang Reguler. Dan permulai tanggal 18 November 2016 sekarang, kalian bisa melakukan pre-order serta pembelian lagu Bedroom Warfare yang dilakukan di iTunes.

0 Response to "ONE OK ROCK Beberkan Album Baru Beserta Lagu Yang Dikolaborasikan Dengan Avril Lavigne"

Post a Comment