Spin-Off Manga Koro-sensei Q! Dikabarkan Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Melalui edisi ke 51 Weekly Shounen Jump mengumumkan bahwa seri spin-off Manga dari Koro-sensei Q! akan mendapatkan adaptasi Anime. Pengangkatan dari Manga ke Anime telah diumumkan oleh pihak Jump di hari senin kemarin. Pernah dikabarkan di lain waktu sebelumnya bahwa Koro-sensei Q! juga akan hadir di Movie Ansatsu Kyoushitsu: 365 Nichi no Jikan namun hanya berisi beberapa saat saja. Kemungkinan yang diketahui, tampilnya Koro-sensei Q! pada Movie Ansatsu Kyoushitsu ialah sebagai promosi kalau spin-off yang satu ini akan segera mendapatkan adaptasi Animenya sendiri.

Spin-off Manga ini telah dibuat oleh Watanabe dan Aoto pada Saikyo Jump, dan dipublish Shueisha pada 4 Juli kemarin dengan berisikan satu Volume. Art dari spin-off ini bisa dikatakan sedikit chibi layaknya spin-off Naruto yang mengisahkan Rock Lee. Seperti yang sudah tertera, jalan cerita dari Koro-sensei Q! sendiri mengisahkan seorang pendekar yang diketahui kalau pendekar itu adalah Koro-sensei sendiri.



Anime Koro-sensei Q! dikabarkan akan memiliki informasi detailnya di edisi selanjutnya Weekly Shounen Jump karena pemberitaan yang dikeluarkan pada edisi kini masih sedikit minim karena masih belum diketahui tanggal kepastiannya, staff dan cast yang akan bertugas dalam Anime ini, dan masih banyak yang lainnya. Untuk studio dari Anime yang satu ini mungkin akan digarap oleh studio yang sama seperti Ansatsu Kyoushitsu season pertama dan keduanya dan juga Movie yang baru ini rilis.

Pihak Fuji Creative English mengatakan bahwa episode yang akan digarap oleh studio pembuatnya akan memiliki sebanyak 12 episode dengan perepisodenya 10 menit pertayangan.

Source: ANN

0 Response to "Spin-Off Manga Koro-sensei Q! Dikabarkan Akan Mendapatkan Adaptasi Anime"

Post a Comment