Penyanyi Konomi Suzuki Akan Mendebutkan Diri Menjadi Seorang Pengisi Suara Di Seri Anime Baru

Kenal dong siapa penyanyi Jepang yang pernah membawakan theme song No Game no Life dan Re: Zero ini? Dikabarkan melaui Animate Times bahwa penyanyi Konomi Suzuki akan memulai debutnya menjadi seorang Pengisi suara di suatu Anime baru. Debutnya ini bukan untuk mengisikan suara karakter non-utama atau figuran tapi dirinya akan membawakan seorang Heroine utama di salah satu seri Anime yang masih belum diketahui. Untuk hal yang baru, ini merupakan debut pertama bagi Konomi Suzuki bagi seorang pengisi suara ditambah lagi dia dipilih untuk membawakan heroine utama.

Heroine utama yang akan dibawakan oleh Konomi Suzuki bernama Rin. Seorang gadis dengan pakaian dan tema bernuansa Fantasi.




Pengumuman jelas dari karir baru yang akan diemban oleh Konomi Suzuki tertera pada sebuah teaser bernama "Konomi Suzuki Birthday Live 2016 ~Cheers!!" yang pada saat itu melakukan konser di event Makuhari Messe tepatnya di Chiba pada Sabtu lalu. Untuk judul dari Animenya sendiri belum diketahui dan masih dirahasiakan, namun pihak terkait mengatakan bahwa Anime tersebut memiliki Hak Cipta yang sama dengan beberapa developer game terkait yaitu MAGES yang pernah menggarap sebuah game dan Anime seperti Stein;Gate, Chaos;HEAd, dan Robotics;Note. 

Yang jelas, kabar yang satu ini akan segera diumumkan meskipun tidak tahu jelasnya kapan. Tapi mengingat nama Konomi Suzuki, kemungkinan besar Anime yang akan dibawakannya menjadi karya-karya yang menarik seperti kebanyaka lagu miliknya. 

Suzuki menjadi seorang Penyanyi yang sudah bisa dikatakan Pro pernah memenangkan di sebuah event TV Asia Animax pada tahun 2011. Dirinya pernah membawakan sejumlah theme song dari Anime populer seperti Tasogare OtomexAmnesia, Sakurasou no Pet na Kanojo, Watamote, Freezing Vibration, No Game No Life, Madan no Ou to Vanadis, Absolute Duo, Bubuki Buranki, Re: Zero, Ange Vierge dan masih banyak yang lainnya.

Source: ANN

0 Response to "Penyanyi Konomi Suzuki Akan Mendebutkan Diri Menjadi Seorang Pengisi Suara Di Seri Anime Baru"

Post a Comment