Seri Bleach Akan Mendapatkan 2 Adaptasi Light Novel

Tertera dalam sampul terakhir Bleach yang baru-baru ini rilis di Edisi ke 74 Manga Bleach diketahui bahwa seri yang satu ini akan mendapatkan Light Novelnya. Light Novel tersebut terdiri dari dua bagian dan akan digarap oleh pengarang Novel bernama Makoto Matsubara. Makoto Matsubara diketahui akan menggarap Light Novel pertama itu dengan jalan cerita yang berfokus pada Renji dan Rukia



Untuk Novel yang kedua, pengarang dari Baccano dan Durarara!! akan turut menghiasi novel ini. Ya, Ryohgo Narita yang baru saja dikabarkan akan memiliki job kerja sama mengenai seri originnya, sekarang dia juga ikut mengembang Light Novel dari sekuel Manga buatan Tite Kubo tersebut. Narita nantinya akan menulis Light Novel kedua ini berfokus pada pertarungan Shuhei Hisagi. Diketahui bahwa Novel pertama akan perdana terbit pada Desember 2016 mendatang, sedangkan Novel yang keduanya akan terbit pada tahun 2017 dengan bulan yang masih belum diketahui.

Tite Kubo pertama kali menerbitkan Manga Bleach pada tahun 2001 di Majalah Weekly Shounen Jump dan berakhir di volume 69 pada 22 Agustus lalu. Sedangkan Anime nya pernah diadaptasi oleh Studio Pierrot pertahun 2004 sampai dengan 2012 lalu dengan total episode sebanyak 366. Dan kabar baru-baru ini diketahui bahwa Tite Kubo sudah kembali ke dunia Twitter dengan salam pembukaan komik sketsa pendek dengan sejumlah gaya Cosplay. 

Source: ANN

0 Response to "Seri Bleach Akan Mendapatkan 2 Adaptasi Light Novel"

Post a Comment