Seri Anime Original Seiren Tampilkan Dua Poster & Teaser Karakter

Melalui website resmi dari penayangan seri Anime Original yaitu Seiren baru-baru ini telah merilis sebuah poster dan teaser untuk pengenalan dua karakter baru yang nantinya akan menghiasi di sepanjang jalan Anime ini. Pihak TBS terkait memasukkan kedua karakter ini pada Jum'at kemaren sebagai bahan promosi untuk menarik sejumlah penggemar yang nantinya ingin menonton Anime ini.

Hikari Tsuneki merupakan seorang yang memilik julukan "Modern Day Meddling Princess" dengan tipe orang yang ceria dan menjadi Idola di kelasnya, yaitu kelas 2 B di SMA Teruhi Higashi. Di tahun lalu dia seorang Runner-Up di Miss Santa Contest dan memiliki kursi kelas khusus di sekolahnya. Dia tipe orang yang suka makan dan sangat keras kepala. 






Sedangkan Kyouko Touno merupakan seorang siswa SMA dan teman semasa kecil yang dulunya sering bertindak layaknya seorang Maha Siswa pada saat di SMP nya dulu. Dia merupakan teman masa kecil sejak TK dari tokoh Protagonis pertama yaitu Hikari. Kehidupannya selalu bersama bermain dengan teman masa kecilnya tersebut. Touno merupakan siswa teladan dan pintar, oleh sebab itu dia menduduki kelas 1-A. Disamping itu dia memiliki kebiasaan untuk membaca Manga Shojo dan sifatnya pun masih sedikit kekanak-kanakan. Selain itu dia juga memiliki sebuah kompleks yang berkaitan dengan kedua sifatnya.





Direksi dari Anime ini akan dilakukan oleh Tomoki Kobayasi (Akame ga Kill), Studio Gokumi dan AXsiZ. Naoto Hosoda sendiri yang akan mengadaptasi visual karakter nya dengan direktor pengatur suara olehSatoshi  Motoyama, dan komposer lagunya sendiri akan dilakukan oleh Dax Production, danNobuaki Nobusawa untuk Pony Canyon.

Anime ini diketahui akan rilis di TBS, BS-TBS, dan SUN TV pada Januari 2017 mendatang. Untuk sinopsis dari Anime ini masih belum diketahui secara jelas.

Source: ANN

0 Response to "Seri Anime Original Seiren Tampilkan Dua Poster & Teaser Karakter"

Post a Comment