Live Action Fullmetal Alchemist Tampilkan Hitungan Mundur Di Website Resminya

Melalui website resmi dari penayangan Live Action Fullmetal Alchemist baru-baru ini telah dikejutkan dengan hadirnya Hitungan Mundur. Hitungan Mundur tersebut bisa dilihat dari website resminya yaitu di hagarenmovie. Mengenai hitung mundur tersebut belum diketahui secara pasti apa isinya, namun yang jelas Live Action ini sudah diumumkan akan hadir di perbioskopan Jepang pada Musim Winter 2017 mendatang. 

Di Italia sendiri, meskipun Live Action ini belum diputar di Jepang namun pihak perbioskopan mereka sudah memesan perdana tayangnya pada Juni 2017 mendatang. 




Hitungan mundur yang telah tertera disediakan untuk memakan waktu 4 hari, dan awal dari hitungan mundur tersebut dimulai pada hari Jum'at kemarin. Dan untuk hasil tepatnya kemungkinan pihak mereka akan membeberkannya pada hari Selasa depan. Aktor yang akan memerankan tokoh Edward Elric nantinya akan diperankan oleh bintang terkenal bernama Ryousuke Yamada. Di Film ini nantinya umur Edward berkisar 20 tahun sedangkan di Manga nya berumur 15 tahun. Hal ini menyusiakan aktor yang diperankan oleh Ryousuke.

Kalau menurut saya sendiri, isi dari Live Action ini masih benar-benar belum bisa ditebak. Pasalnya Live Action itu jarang sekali dengan tampilan hitung mundur seperti yang digunakan oleh Fullmetal ini. Kalau kalian bisa menebak, apa isi dari seri yang satu itu?

Source: ANN

0 Response to "Live Action Fullmetal Alchemist Tampilkan Hitungan Mundur Di Website Resminya"

Post a Comment