Opening Terbaru Anime Trickster Akan Diisi Oleh Azusa Todokoro

Melalui salah satu Musik Production ternama yaitu Lantis membeberkan bahwa anime Trickster yang tayang pada musim ini akan diganti Openingnya pada Cour ke dua nantinya. Opening tersebut akan diisi oleh penyanyi solo Azusa Todokoro yang dulunya pernah mengisi di anime-anime populer seperti Gokukou no Brynhild, Musaigen no Phantom World, dan Kenzen Robo Daimidaler. Azusa akan memulai single terbaru di Anime tersebut pada 25 Januari mendatang. Sedangkan Gackt sebagai pembawa opening dan pengisi suara Antagonis di Trickster yaitu Wajah 20 akan berakhir di Cour pertama dari seri Anime ini. 



Anime ini rilis pada 3 Oktober lalu dengan PV yang lumayan banyak. Antusias dari para penggemarnya juga bisa dibilang baik. Tapi sayang, dalam hal grafik Trickster memiliki kekurangan sendiri. Pihak mereka memiliki kinerja kualitas video yang bisa dibilang buruk karena karakter-karakternya sedikit peyot-peyot. Tapi untuk jalan ceritanya sendiri, Trickster memiliki khas yang berbeda karena mereka menampilkan plot yang berbau Misteri dengan setiap episodenya yang berbeda namun masih memiliki satu tujuan yang pasti yaitu si Muka 20.

Meskipun banyak yang drop karena kualitas videonya yang buruk tapi tidak bagi kalian yang memang suka dengan genre Misteri, pasalnya Anime ini memang punya jalan cerita yang menarik. Dan untuk masalah kualitas memang hal utama tapi sedikit menghargai karya mereka dengan tetap menontonnya juga hal yang berbau postif bagi Studio yang bisa dibilang lama. Studio utama dari Anime ini TMS Entertainment dan kalian bisa lihat sendiri bagaimana Anime Orange tayang pada Musim lalu? Tidak ada bedanya sama Trickster kan? Ya mungkin pihak mereka tidak terlalu niat dalam pembuatan Anime ini. Tapi setidaknya kalian tetap menonton, ya!

Source: ANN

0 Response to "Opening Terbaru Anime Trickster Akan Diisi Oleh Azusa Todokoro"

Post a Comment