Movie Anstatsu Kyoushitsu Tampilkan Teaser Ketiga Beserta Theme Songnya



Melalui website resmi dari pembuatan Film karangan Yusei Matsui yakni Anstatsu Kyoushitsu: 365-Nichi no Jikan baru-baru ini telah memamerkan Teaser ketiga dari penayangannya yang tidak akan lama lagi. Teaser tersebut menampilkan antara Karma dan Nagisa yang mulai berkunjung ke gedung lama kelas 3E mereka. Scene ini memperlihatkan bagaimana ke solidaritasan, kesuka citaan ataupun keduka citaan yang dialami kelas E bersama Koro-sensei. Tidak tanggung-tanggung, dalam teaser ini ditampilkan dengan durasi yang lumayan lama yaitu satu menit lewat lima detik.

 


Teaser ini diambil langsung dari bagian perfilman tersebut dengan lantunan Theme Song yang diisi oleh Shion Miyawaki dengan judul Jigyo Novel. Di Ansatsu Kyoushitsu, Shion Miyawaki juga memiliki tugas sebagai Commencement Novel. Dalam kompilasi Film ini nantinya juga akan disertakan jalan cerita dari Spin-Off Manga yaitu Koro-sensei Q! yang pernah digambar dan diberi jalan cerita oleh Watanabe dan Aoto di Saikyo Jump pada Oktober 2015 lalu.

Untuk kepastian tanggal rilis dari Movie tersebut telah dinyatakan hadir pada 19 November 2016 yang artinya akan hadir dalam jangka waktu dekat ini. Untuk visual terbarunya kalian bisa lihat disini

Source: ANN

0 Response to "Movie Anstatsu Kyoushitsu Tampilkan Teaser Ketiga Beserta Theme Songnya"

Post a Comment