Film Layar Lebar Death Note Akan Hadir Di Indonesia Pada November 2016

Melalui salah satu distributor per filman yang ada di Indonesia yaitu Moxienotion pada hari Kamis kemarin mengumumkan bahwa film Death Note Light up the NEW World itu akan hadir di Indonesia pada tanggal 23 November 2016 mendatang. Film terbarunya nanti akan rilis di Jepang pada Sabtu kini. Film yang satu ini merupakan sekuel dari seri Death Note yang terdahulu, dimana staff-staff Death Note yang baru ini telah menggait Kira yang dulu. Didalam Death Note ini nantinya juga akan terjadi Perang antara dua  kubu dimana Kira yang baru tercipta dari DNA Kira yang dulu pernah mati.




Untuk kamu yang berdomisili di Indonesia tentu hal ini merupakan kabar yang baik bagi kalangan pecinta Death Note. Pasalnya jalan cerita yang diambil dari Death Note tidak membosankan bagi kalangan orang dewasa dan juga sedikit memainkan peran otak mereka masing-masing.



Tak perlu dipertanyakan, sebuah perusahaan bioskop Indonesia yaitu CGV Blitz sudah mengkonfirmasi bahwa pihak mereka akan langsung memutar Film tersebut diiringi dengan Bioskop-bioskop lainnya seperti Cinemax. Bagi kamu yang pernah menduga kalau Film ini tidak akan hadir di Indonesua merupakan sebuah kesalahan besar pada dasarnya Film ini akan mulai di Perdanakan lewat Layar Lebar Indonesia setelah satu bulan penayangannya di Jepang. Amazing bukan? Kalian patut berterima kasih atas penayangannya yang bisa dibilang cepat ini. Share ya, biar teman-teman kalian tau! ;)

CC: ANN, CGV Blitz

0 Response to "Film Layar Lebar Death Note Akan Hadir Di Indonesia Pada November 2016"

Post a Comment