Dua Pria Asal Cina Ditangkap Karena Telah Mengupload Sebuah Anime Dengan Subtitle

Masih dengan kejadian penangkapan bagi orang-orang yang terjerat oleh kasus illegal tentang peng-upload sebuah Anime. Pada hari Jum'at kemarin, para Polisi Prefektural asal Kyoto telah menggerebek dua tersangka yang diketahui meng-illegal sebuah Produk yang telah di sudah dilisensi. Alasan kedua orang itu ditangkap karena mereka telah melanggar hak cipta yang diberlakukan oleh sang pembuat. Kedua tersangka tersebut sama-sama berasal dari Tokyo dimana salah satunya ada yang berumur 29 tahun dan tinggal di Edogawa. Tersangka tersebut diduga karena telah berpartisipasi dalam penjualan sebuah Doujinshi untuk keuntungan pribadinya.



Dan tersangka kedua didapati oleh kedua mahasiswa yang berumur 23 Tahun. Keduanya diduga karena telah mengupload sebuah Anime berjudul Saki - The National dengan tambahan subtitle cina. Sedangkan tersangka yang satu lagi sama-sama mengupload Anime dengan subtitle cina tapi Polisi setempat tidak membeberkan Anime apa yang telah di Uploadnya tersebut. Mungkinkah Anime tersebut merupakan Anime populer? Siapa yang tahu ya.

Tapi yang jelas illegal itu hal yang buruk, kita secara langsung menikmati hasil uang dari sesuatu yang tidak sehat, sehat dalam arti tidak menghasilkan uang dengan upaya sendiri.

CC: ANN

0 Response to "Dua Pria Asal Cina Ditangkap Karena Telah Mengupload Sebuah Anime Dengan Subtitle"

Post a Comment