Jump Giga Siap Memuat Nisekoi Chapter 0 Dan Manga Baru

Melalui edisi ke 4 dari Majalah Shounen Jump Giga atau Jump NEXT yang dulunya bernama Akamaru Jump akan memuat sebuah Manga yang melibatkan Mangaka  besar dengan dua karyanya sekaligus, salah satunya adalah Naoshi Komi sang pengarang Nisekoi yang nantinya juga akan menggarap Nisekoi 0 dan juga karya barunya, yaitu Toki Doki. 




Dalam Nisekoi chapter 0 nantinya akan berisi macam naskah, gambar produksi, beberapa ilustrasi dan masih banyak lainnya. Dan kemungkinan besar terdapat cerita kelanjutan chara yang telah menikah dewasa beberapa tahun kedepan. Dan didalam karya baru Naoshi yang berjudul Toki Doki ini akan menceritakan seorang murid pindahan yang bertemu dengan seorang Gadis yang hanya memiliki degupan jantung sebanyak 220 Juta dalam kehidupannya dan diperkirakan meninggal dalam waktu 6-7 Tahun mendatang. Melihat sinopsis yang singkat ini kami rasa Manga yang berbau romance  juga akan menyertakan Drama dan juga perpecahan antara Teman. Berikut ilustrasi berwarna dalam Toki Doki.






Dalam informasi yang singkat ini juga diumumkan bahwa karya baru dari Taishi Tsutsui yang sama-sama pengarang dari Magical Pattisserie Kosaki-chan yang berjudul Replay Bowl sudah ditamatkan.

Source Eng: Cruncyroll

0 Response to "Jump Giga Siap Memuat Nisekoi Chapter 0 Dan Manga Baru"

Post a Comment