Movie Ansatsu Kyoushitsu Tampilkan Visual Terbaru & Tanggal Rilis

Melalui website resmi dari penayangan Movie Gekijoban Ansatsu Kyoushitsu: 365-Nichi no Jikan telah memamerkan sebuah Visual terbaru yang menampilkan Nagisa dan Karma dewasa bersama dengan Koro-sensei. Fuji yang diketahui sebagai salah satu Kreator menyatakan kalau Movie tersebut akan memiliki durasi sebanyak 92 menit atau 1 Jam 32 Menit. Dalam visual terbaru ini juga dinyatakan kalau gambaran yang telah ditampilkan sama seperti yang ada di akhir Manga, hanya saja mereka sedikit menambahkan visual tambahan Koro-sensei dengan bentuk tubuh yang sedikit berbayang-bayang.



Menurut isu ke 46 Majalah Shounen Jump jalan cerita dari Movie ini sendiri akan diambil setelah 7 Tahun kelulusan Nagisa dan kawan-kawan. Dan untuk Supervisi dan Original Creator dalam Movie ini pihak mereka juga menggunakan Yuusei Matsui yang dulunya juga pernah mengisi di Ansatsu Kyoushitsu (TV) Season 1 dan Season 2. Dalam kompilasi Film ini nantinya juga akan disertakan jalan cerita dari Spin-Off Manga yaitu Koro-sensei Q! yang pernah digambar dan diberi jalan cerita oleh Watanabe dan Aoto di Saikyo Jump pada Oktober 2015 lalu.

Untuk kepastian tanggal rilis dari Movie tersebut telah dinyatakan hadir pada 19 November 2016 yang artinya akan hadir dalam jangka waktu dekat ini. Persiapkan dirimu dengan kehadiran Nagisa dan kawan-kawan lagi!

Source Eng: ANN

0 Response to "Movie Ansatsu Kyoushitsu Tampilkan Visual Terbaru & Tanggal Rilis"

Post a Comment