Manga Akame ga Kill! Akan Tamat Pada Desember 2016 Mendatang

Melalui edisi bulan November Square Enix di Majalah Gangan Joker mengumumkan bahwa Manga karangan Takahiro dan Tetsuya Tashiro yaitu Akame ga Kill! akan segera tamat pada 22 Desember medatang. Kompilasi keseluruhan dari Manga ini akan dilengkapi dan diakhiri dengan volume ke 15 dimana volume ke 14 sudah rilis pada Agustus kemarin. Manga ini telah memasuki Final Arc pada Volume ke 12 di tahun 2014 dengan antusias penggemar yang luar biasa. Didalam seri Manga Akame ga Kill!, pihak mereka juga telah merilis Akame ga Kill! ZERO dimana seri tersebut merupakan spin-off yang berfokus pada Akame.



Untuk Manga dengan tema Fantasy yang penuh dengan kegelapan, tentunya seri yang satu ini sudah diadaptasi menjadi Anime yang digarap oleh studio White Fox pada bulan Juli 2014, namun ending dari Anime yang satu ini penuh dengan kejutan dan membuat para penggemar Akame ga Kill! kecewa karena jalan ceritanya justru melenceng ditambah lagi karakter utama kedua yaitu Tatsumi tewas insiden peperangan antara Night Raid melawan Jaeger. Padahal dalam Manga, Tatsumi jelas tidak mati dalam insiden tersebut dan entah karena apa studio White Fox membuat melenceng sangat jauh berbanding terbalik.



Tapi semua sudah terjadi, sebagai penggemar kita hanya bisa menantikan season kedua yang mungkin akan digarap oleh studio lain, namun meskipun digarap bagaimana caranya menyambungkan dari tragedi kematian Tatsumi lalu bisa hidup kembali? Saya juga tidak tahu.

Source: ANN

0 Response to "Manga Akame ga Kill! Akan Tamat Pada Desember 2016 Mendatang"

Post a Comment