Game Valkyria: Azure Revolution Tampilkan Gameplay & Rincian Mode Pertempuran

Sega selaku pembuat game pertempuran baru-baru ini telah memosting sebuah trailler mengenai gameplay yang akan rilis di konsol PlayStation 4 dan juga PlayStation Vita. Dalam video gameplay ini menampilkan Sistem Tempur "LeGION", Kerajaan Jutland, dan juga Lokasi penting dalam game ini. Diketahui bahwa game yang satu ini akan rilis di Jepang pada 19 Januari mendatang dengan pengisi suara karakter yang tidak asing bagi kalangan pecinta Anime. Sebagaimana mestinya, game ini juga menampilkan pilihan Berpetualangan demi melaksanakan misi tertentu dan juga adegan Action sebagai salah satu syarat agar bisa melanjutkan misi.



Game ini tentunya tidak dihargai dengan harga yang murah, setiap pembelian satu Paket edisi Download untuk PlayStation 4 diberi harga eceran seharga 7.990 Yen atau setara dengan  US$ 79.50 dan untuk PlayStation Vita sendiri seharga 6.990 Yen atau setara dengan US$ 69.50. Untuk edisi pertama dari seri game ini didatangkan dengan produk prekuel tambahan yang berjudul "Pembentukan Vanargand" dimana dalam game ini nanti akan sepenuhnya bersuara. Tentunya bagi pembeli eceran di Jepang sana akan mendapatkan bonus seperti Pin Lencana, Permadani Ukuran B2, dan kode-kode untuk item khusus.

Promo Video versi durasi panjang yang dipersembahkan oleh Sega



Game ini akan dibintangi oleh beberapa karakter yang debutnya sangat penting dalam seri game ini, diantaranya: 


Daisuke Ono sebagai Amleth Glenkaer,  karakter Protagonis dalam game ini dan juga pemimpin dari Unit Anti-Valkyria dari Kerajaan Jutland




Saori Hayami sebagai Ophelia A. Jutland, Heroine dalam game ini serta seorang Putri di Kerajaan Jutland dengan skill Magic Song




Maaya Sakamoto sebagai Burnhild, seorang Valkyria yangs sering disebut "The Reaper" seorang Empire yang memenuhi syarat kontrak dengan "Cincin"




Adapun karakter-karakter lain dalam game ini :

  • Hiroshi Kamiya sebagai Suleyman Kahlenberg
  • Yuuki Kaji sebagai Basil Sabanci
  • Takahiro Sakurai sebagau Fleat Eriksen
  • Miyuki Sawashiro sebagai Violet Sand
  • Tsutomu Isobe sebagai Claudius Powlovich Kiev
  • Kenichi Suzumura sebagai Maxium

Detail serta pembuatan dari Grafik game ini telah dilakukan oleh GOUACHE dan efek-efek yang di suguhkannya juga telah diisi oleh CANVAS. Bisa dikatakan bahwa game ini akan menjadi game RPG yang tidak membosankan bagi kalangan penggemar Game PC.

CC: ANN



0 Response to "Game Valkyria: Azure Revolution Tampilkan Gameplay & Rincian Mode Pertempuran"

Post a Comment