Setelah SHELTER, RADWIMPS Riliskan 'Sparkle' Dikombinasikan Dengan Kimi no Na Wa

Salah satu band Rock asal Jepang yaitu RADWIMPS baru-baru ini telah merilis sebuah single lagu dengan judul Sparkle. Lagu tersebut diketahui telah berkombinasi dengan Movie terpopuler pada tahun 2016 yaitu Kimi no Na Wa. Musik video tersebut mengambil beberapa scene dimana sang kedua protagonis saling bertemu dan diketahui bahwa dalam video tersebut terdapat scene terbaru khusus untuk musim yang satu ini. Setelah SHELTER yang dibawakan oleh Robinson, kini saatnya RADWIMPS untuk berkarya dengan salah satu Movie terpopuler. Sayangnya tidak seperti Robinson yang bekerja sama dengan A-1 Picture, RADWIMPS hanya mengambil beberapa scene dari Kimi no Na Wa meskipun terdapat scene terbaru.



Musik video ini akan segera dikemas dalam bentuk DVD dan memasukkannya ke kategori Limited Edition di album terbaru mereka yaitu Ningen Kaika. Movie ini sudah mendapat persetujuan untuk berkombinasi dengan Sparkle dan untuk mengisi di theme song "Zen-Zen-Zense". Dikabarkan juga bahwa DVD ini sudah bisa dipesan pada tanggal 23 November mendatang. 


(poster sebelah kiri ditujukan untuk limited edition dan yang sebelah kanan untuk edisi reguler)

Coba dengarkan bagaimana enaknya lagu ini untuk didengar, ya tidak kalah dengan SHELTER karya Robinson yang baru-baru ini juga rilis. Silahkan dinikmati :D

Source: ANN

0 Response to "Setelah SHELTER, RADWIMPS Riliskan 'Sparkle' Dikombinasikan Dengan Kimi no Na Wa"

Post a Comment