Film Death Note Terbaru Meraup Keuntungan 458 Juta Yen Di Hari Keduanya!

Masih dengan berita seputar penayangan Film Death Note Light up NEW World yang tayang pada 29 Oktober kemarin. Diketahui bahwa Film Death Note telah meraup keuntungan 458 Juta Yen atau setara dengan US$4.37 Juta di hari keduanya. Kesuksesan dari Death Note ini mampu menggeser perolehan Kimi no Na Wa yang sukses bertahan di peringkat pertama dalam perfilman Jepang 9 Minggu berturut-turut.

Diketahui bahwa penayangan total di dua hari tersebut sebanyak 342 Tayangan, dengan total tiket terjual sebanyak 342.309 Tiket. Hal ini jauh berbeda dari keuntungan yang didapatkan oleh film terdahulunya yaitu Death Note (2006) yang hanya bisa meraih 405 Juta Yen dan penjualan tiket sebanyak 306.385 di minggu pertamanya.




Keuntungan dari film Death Note generasi terbaru ini dikabarkan akan terus menggebrak Kimi no Na Wa sebagai Film terlaris pada 9 Minggu lalu dengan total pendapatkan 6.2 Milyar di Minggu pertamanya. Jika perfilman ini terus mengalir, Death Note akan terus meraup sebuah keuntungan besar daripada Kimi no Na Wa yang sampai saat ini telah menembus penjualan sebanyak 17.19 Milyar  Yen di Minggu kesembilannya. Hal yang menarik dalam perfilman ini ialah hadirnya Kira terdahulu dan generasi barunya Death Note terbaru atau bisa sekuel dan kelanjutan dari Death Note terdahulu.



Plot terbaru itulah yang memungkinkan besar bagi para penggemar menjadi penasaran dengan alur cerita yang baru, Ditambah lagi karakter-karakter dari Death Note yang lama telah muncul. Jika dalam dua hari keuntunugannya bisa didapat 400 juta Yen lebih, apa seminggu ini Death Note bisa melampaui 6.2 Milyar Yen dari Kimi no Na Wa? Semoga bisa ya!

Source: ANN

0 Response to "Film Death Note Terbaru Meraup Keuntungan 458 Juta Yen Di Hari Keduanya!"

Post a Comment