Aktor Ganteng Shuhei Nomuro Akan Datang Ke Indonesia Dalam Event Japanese Film Festival

Event Japanese Film Festival akan segera dilaksanakan di Indonesia khususnya di Ibukota Jakarta. Dalam event tersebut, pihak mereka telah mengundang seorang Aktor ganteng yang tidak lain adalah Shuhei Nomuro. Di debut film sebelumnya, Nomuro terakhir memerankan sebuah film di Chihayafuru yang bersumber pada Manga. Film tersebut terinspirasi dari karangan Yuki Suetsugu dimana karyanya tersebut sempat populer bagi kalangan anak-anak Otaku. Jelas karakter yang dibawakan oleh Nomuro mendapat banyak perhatian khususnya para wanita-wanita yang suka sekali dengan tipe cowok Jepang yang keren. 

Karir dari Nomuro sendiri terbilang sukses meskipun tidak sesukses dari banjir job milik Yamaken, meski begitu yang namanya penggemar selalu ada di hati mereka masing-masing, tak luput bagi aktor yang ikkemen ini juga. Nomuro pernah bergabung pada audisi nasional dan dirinya diterima. Diterimanya tersebut mulai dia rasakan pada tahun 2009 silam dan memulai karirnya sebagai aktor pada tahun 2010 dengan salah satu pemeran Rei Kitamura pada Live Action karangan Nanae Chrono (Peace Maker). Setelah debutnya tersebut, Nomuro sering mendapatkan job-job penting seperti Live Action TV Series, Live Action Anime/Manga dan masih banyak lainnya.



Di Event Japanese Film Festival yang akan di selenggarakan di Indonesia, pemutaran perdana dari Bakemono no Ko akan disertakan bersama Nomuro, begitu juga dengan pemutaran Toradora! dan Anohana. Datangnya Nomuro ke Indonesia sudah ditetapkan pertanggal 24 sampai dengan 27 November 2016 di Cinemaxx Theater.

Source: ANN via KAORI Nusantara

0 Response to "Aktor Ganteng Shuhei Nomuro Akan Datang Ke Indonesia Dalam Event Japanese Film Festival"

Post a Comment