Game Arcade Love Live! School Idol Festival Tayangkan Trailer Pertama & Tanggal Rilis Gamenya




Melalui website resmi dari perilisan game Love Live! School Idol Fesctival -afterschool activity- pada hari minggu kemarin telah merilis trailer perdananya guna untuk menarik perhatian dari pecinta Idol Grup yang satu ini. Trailer nya tersebut ditayangkan disebuah event dengan pengenalan game yang nantinya akan dimainkan. 



Event yang diketahui telah bertempatan di Osaka dan disana pula telah dibeberkan detail dan cara bermain dari game Arcade tersebut. Dalam game tersebut nantinya kalian bisa melihat pangkat serta statistik dari pemutaran profil di game app smartphone tersebut, dan begitu sebaliknya, bagi lawan kalian juga bisa melihat statistik serta pangkatnya. Disaat menyelesaikan sebuah quest, kalian akan selalu mendapat sebuah kode dimana hal itu akan menjadi sebuah tiket untuk memainkan lagu gratis yang nantinya akan dimainkan oleh kalian. Dengan tiket tersebut kalian bisa memilihi lagu kesukaan yang pernah didebutkan oleh Love Live generasi pertama ini. 

Dalam game arcade ini, pihak developer game juga membuat halayak Kartu Virtual yang akan digunakan dalam game smartphone tersebut. Kartu-kartu tersebut bisa dibilang mirip dengan apa yang digunakan oleh Aikatsu dalam peluncuran game-gamenya. Selain itu, game Arcade ini akan selalu menawarkan beberapa lagu yang mungkin akan kalian dengar atau bisa memutar lagu original di smartphone kalian.



Mulai Januari nanti, seluruh pengguna dari seri game ini akan mendapatkan "School Unity" PR dengan jenis kartu yang dibagikan secara acak untuk penambahan koleksi kartu kalian dalam game Love Live! ini.

Dalam game ini kalian juga harus bersiap-siap karena Love Live! akan mengadakan jejak pendapatan popularitas untuk lagu-lagu paling atas yang digunakan dalam game tersebut. Lagu-lagu tersebut mulai akan di gulungkan untuk bulan Juni 2017 mendatang.




Dalam game ini pihak developer juga menawarkan sebuah Item Langka yang akan bisa kalian dapatkan dari Log-in harian dari game ini. Oleh karena itu jangan sampai kelewatan, kemungkinan besar kalian mampu mendapatkan Item langka tersebut. Beruntung sekali bukan?





Diketahui bahwa game Arcade ini akan mulai rilis di smartphone pada 6 Desember mendatang, selain itu perlu kalian catat bahwa game ini nantinya akan menyediakan sebuah bonus Kartu bagi kalian dengan lima hari berturut-turut log-in dalam game ini. Bonus tersebut mulai bisa kalian dapatkan mulai periode 16 November sampai dengan 15 Desember. Jika memang perilisan game tersebut tanggal 6 Desember, kalian bisa memulai loginnya permulai tanggal tersebut dan jangan sampai tinggal log-in sampa lima hari berturut-turut, ditambah lagi nantinya kalau kalians sering log-in, kalian akan mendapatkan sebuah Item Langka, menarik sekali bukan? Kita tunggu ya!

Source: ANN

0 Response to "Game Arcade Love Live! School Idol Festival Tayangkan Trailer Pertama & Tanggal Rilis Gamenya"

Post a Comment