Anime Boku no Hero Academia Tambahkan Visual Karakter Untuk Guru SMA Yuuei

Melalui website resmi dari perilisan Anime Boku no Hero Academia baru-baru ini telah membeberkan sejumlah visual untuk keempat karakter baru yang diketahui akan menjadi guru-guru di SMA Yuuei. Hal tersebut diluruskan oleh pendesain karakter minggu lalu disebuah ajang pertemuan khusus. Dikabarkan bahwa keempat guru Pahlawan tersebut akan dihadirkan untuk season kedua dari Anime nya yang belum diketahui tanggal kepastian rilisnya. 


Midnight



Cementos 



Snipe



Ectoplasm


Disamping pengenalan poster terbaru mengenai karakter-karakter yang akan mengisi Guru di SMA Yuuei, pihak Shueisha juga memosting sebuah Promosi Video terbaru untuk merayakan rilisnya volume ke 11 dari karangan Kohei Horikoshi tersebut. Dan dalam promo video tersebut terdapat spoiler khusus dari rilisnya volume ke 11 tersebut.




Pengumuman season kedua dari seri Boku no Hero Academia pernah dibeberkan secara official pada bulan Juni lalu dengan season pertama yang sudah rampung dengan total episode sebanyak 13 dengan siaran TV Jepang di MBS/TBS. Funimatio selaku lisensi telah merilis subtitle englishnya pada United State, Kanada, United Kingdom dengan hari yang sama seperti penayangannya di Jepang.

Source: ANN

0 Response to "Anime Boku no Hero Academia Tambahkan Visual Karakter Untuk Guru SMA Yuuei"

Post a Comment