Anime Original 'Seiren' Tampilkan Visual Dan Main Staff Terbaru

TBS selaku Broadcast dari penayangan Anime Original Seiren baru-baru ini telah meriliskan sebuah Visual terbaru dari seri Anime yang sebentar lagi akan terbit. Anime ini akan bersumber pada jalan cerita Original dengan desain karakter yang akan dihias oleh Kisai Takayama. Kisai Takayama diketahui seorang desain karakter yang cukup inspiratif dengan beberapa karya-karyanya yang sudah banyak dikenal salah satunya di Anime Amagami SS. Dan kini dia telah dipilih untuk membuat seluruh desain untuk seri Anime Seiren tersebut.



Visual ini telah dibeberkan pada hari Jum'at kemarin di website resmi Kisai Takayama. Untuk Direksi dari Anime ini akan dilakukan oleh Tomoki Kobayasi (Akame ga Kill), Studio Gokumi dan AXsiZ. Naoto Hosoda sendiri yang akan mengadaptasi visual karakter nya dengan direktor pengatur suara oleh Satoshi  Motoyama, dan komposer lagunya sendiri akan dilakukan oleh Dax Production, dan Nobuaki Nobusawa untuk Pony Canyon.

Anime ini diketahui akan rilis di TBS, BS-TBS, dan SUN TV pada Januari 2017 mendatang. Untuk sinopsis dari Anime ini masih belum diketahui secara jelas.

Source: ANN

0 Response to "Anime Original 'Seiren' Tampilkan Visual Dan Main Staff Terbaru"

Post a Comment