Tite Kubo Kembali Ke Twitter Bersama Dengan Komik Strip Dan Juga Cosplay



Setelah dirinya memutuskan untuk menutup akun kicauan burungnya pada September 2015 lalu, kini sang Mangaka Bleach tersebut dikabarkan mulai aktif kembali di akun Twitternya. Berbeda dengan yang dulu, paska berhentinya menggunakan Twitter, Tite Kubo memutuskan untuk membuat akun baru dengan postingan pertama dari karakter utama Manga andalahannya yaitu Ichigo Kurosaki dari Bleach. Dalam kicauannya tersebut diketahui bahwa Kubo membuat sketsa Mini Manga tentang Ichigo bersama dengan seorang karakter bernama Mayuri Kurotsuchi. Terlampir juga bahwa dirinya sedang menyeketsa gambar dirinya didepan sebuah komputer.



 Setelah dirinya memutuskan untuk kembali ke media sosial ini, tidak banyak penggemar yang kecewa atas keputusan yang pernah diambilnya tahun lalu dengan menutup akun twitternya tersebut. Segenap fans masih setia dengan memberikan karya apresiasi mereka dengan menekan tombol Love dan juga Retweet di akun medsos mereka masing-masing. Meskipun digolongkan baru, yang namanya Kubo bukan cuma nama Mangaka biasa, jelas dirinya mendapat banyak tanggapan positif dari berbagai penggemar meskipun ada juga yang menilai bahwa dirinya tidak berkompeten atas kembalinya dia ke Twitter.





Setelah kembali, dirinya juga diketahui telah meng-cosplaykan suatu karakter bernama Mayuri Kurotsuchi dimana cosplaynya itu bukan sembarang cosplay biasa. Pasalnya dia memang niat untuk merias seluruh costumnya dan membiarkan wajah dirinya dicat dengan warna putih hitam. Kicauannya tersebut membuat para penggemarnya terkejut dan menanggapinya secara positif, terlebih lagi banyak yang menanyakan bagaimana kelanjutan karirnya setelah manga Bleach berakhir? Sepertinya Kubo masih menunggu akan karir yang akan diemban untuk kedepannya. Kita tunggu saja!

Source: ANN

0 Response to "Tite Kubo Kembali Ke Twitter Bersama Dengan Komik Strip Dan Juga Cosplay"

Post a Comment