Anime Himouto! Umaru-chan Akan Mendapatkan Episode OAD Pada Musim Spring 2017

Melalui akun resmi kicauan burung Sankaku Head menyatakan bahwa seri Anime Komedi + Slice of Life dari Himouto! Umaru-chan akan segera mendapatkan episode spesial dalam bentuk disc. Perilisan dari disc tersebut dinyatakan akan mulai dipasarkan pada April 2017 mendatang. Harga dari per disc yang nantinya akan di jual tersebut bernilai 3.400 Yen atau setara dengan US$ 31. Di Episode nya nanti jelas kalau keimutan dan kemalasan Umaru akan kembali menghibur kita sebagai penggemar meskipun hanya memiliki satu tayangan episode spesial. 

Begitu juga dengan para staff dan seiyuu yang dulunya pernah mengisi di Anime ini, mereka juga akan kembali setia dan berjuang demi episode yang mungkin akan ditunggu-tunggu oleh sejumlah penggemarnya.



Manga dari Himouto! Umaru-chan telah sampai ke volume 9, dan volume tersebut mulai diluncur dan dijual pada hari Jum'at di Jepang sana. Begitu juga dengan spin-off tentang temannya Umaru yaitu Akita Imokko! Ebina-chan juga dijual pada hari yang sama. Penjualan dari seri ini cukup populer meskipun tergolong biasa saja karena setelah Manga nya di adaptasi menjadi Anime, Manga nya jadi cukup laris dalam penjualannya. 

Anime nya telah rilis pada Juli 2015 lalu dan mampu bersaing dengan salah satu Anime populer garapan P.A Works yaitu Charlotte. Himouto! Umaru-chan mampu bersaing karena tingkah laku yang diperankan oleh Doma Umaru ini banyak membuat segenap kalangan penggemar Anime baik itu anak laki-laki maupun perempuan terkesima. Para penggemarnya juga menyatakan kalau dengan nonton Anime ini mereka bisa merasakan sakit perut karena kegokilan yang dilakukan oleh para pemeran Anime ini. Sayangnya Anime ini hanya memiliki 12 episode dan kehadiran season duanya pernah dibatalkan karena suatu hal.

Source: ANN

0 Response to "Anime Himouto! Umaru-chan Akan Mendapatkan Episode OAD Pada Musim Spring 2017"

Post a Comment