Ini Tanggapan Editor Manga Boku no Hero Academia Kalau Seri Tersebut Diangkat Menjadi Live Action

Banyak yang beranggapan bahwa seri Manga Boku no Hero Academia yang diciptakan oleh Kohei Horikoshi akan menjadi pengganti dan penerus dari 3 Big Manga dimana kedua dari salah satu julukan tersebut yakni Naruto dan Bleach sudah menamatkan dinas mereka. Boku no Hero Academia diketahui menjadi Manga terfavorit bagi kalangan Remaja paska seri tersebut diangkat menjadi sebuah Anime pada musim Summer 2016 lalu. Pihak pencipta dari seri Manga ini menjalin kerja sama dengan seorang Editor bernama Kengo Monji. Kerja sama antar Creator dan Editor dari Manga tersebut telah membuah hasilkan yaitu dengan Menangnya mereka saat pemilihan dalam menggambarkan seorang Karakter Protagonis terbaik.





Sang Editor yaitu Monji mengatakan bahwa banyak dari sekiannya karya yang mampu membuat seri ini sukses dalam Oricon Style. Monji menjelaskan bahwa hanya dengan berusaha semua orang pasti mampu khususnya saat dia menggambarkann Bab Pertama dimana karakter utama bernama Deku menyelamatkan Bakugo. Saat dia menggambar Deku yang notabenenya sama sekali tidak terlihat ke pahlawannya, Monji menyatakan bahwa dirinya menaruh Jiwa miliknya kedalama diri Deku. Saat menggambarkan Bab pertama tersebut, Monji juga mengatakan bahwa Horikoshi memiliki gaya seni yang panas dan kuat untuk membuat sebuah alur cerita.

Monji juga mengatakan bahwa saat dirinya melihat sketsa kasar dari sebuah desain karakter dirinya selalu mengatakan "tentu saja" yang maksudnya dia selalu antusias dalam menggambar desain-desain yang akan dimasukkannya kedalam seri Manga tersebut. Jelas yang memiliki konsep dasar dari setiap seri Manga Boku no Hero Academia adalah Horikoshi sendiri, namun tidak dengan kasarnya bagi Horikoshi untuk mendengarkan beberapa saran yang diajukan Monji kepada sang pencipta Manga tersebut dalam hal desain karakter. 





Saat ditanyakan bahwa misalnya Boku no Hero Academia dijadikan Live Action, sang editor pro itu mengatakan bahwa hal itu sangat memungkinkan dan dia sangat antusias jika seri tersebut benar-benar akan perankan oleh sekumpulan Manusia sungguhan. Adegan dengan real life tersebut dibuka lebar kehadirannya oleh Monji namun dirinya mengatakan satu hal  


"Ada banyak adegan Action berskala besar dalam seri ini, butuh hal-hal banyak yang diperlukan seperti CG, berapa banyak uang yang harus digunakan untuk pembuatan Film ini"?

Tutur dari sang editor itu memang ada benarnya, pasalnya memang benar kalau Boku no Hero Academia merupakan seri yang bukan mengambil genre Action, tapi juga Super Power. 

Fanbase dari Boku no Hero Academia dalam Weekly Shounen Jump diketahui telah memiliki keaktifan yang sama dengan Nogizaka46 dan artis perempuan Rika Adachi. Untuk kedepannya Boku no Hero Academia akan memiliki sebuah topik panjang dan sang Manga yaitu Horikoshi akan menghadiri Jump Festa pada 17 dan 18 Desember. Apa di Jump Festa nanti Horikoshi akan menyatakan bahwa Deku dan kawan-kawan akan mendapatkan adaptasi Live Action? Kita tunggu saja!

Source: ANN

0 Response to "Ini Tanggapan Editor Manga Boku no Hero Academia Kalau Seri Tersebut Diangkat Menjadi Live Action"

Post a Comment