Kuroko no Basuke Akan Mendapatkan Stage Play Keduanya Pada Juni 2017

Setelah Stage Play pertamanya sukses menghibur para penggemarnya, kini dikabarkan bahwa Stage Play kedua dari seri Kuroko no Basuke akan kembali menghibur sejumlah penggemarnya khususnya bagi kalangan wanita dan pecinta Fujo. Stage Play pertamanya dulu telah disambut oleh Kensho Ono (Kuroko Tetsuya), Yuuya Asato (Kagami Taiga), Mario Kuroba (Kise Ryouta), Ryou Hatekayama (Midorima Shintaro), dan Shota Onuma (Aomine Daiki). Stage Play pertamanya sukses menggebrak beberapa theater di Jepang khususnya Tokyo AiiA. Di Tokyo sana Kensho Ono dan kawan-kawannya memulai debutnya di Tokyo pada 22 Juni sampai 9 Juli sedangkan di Osaka pada 13 sampai 17 Juli.



Stage Play pertamanya berhasil melakukan 21 Perform dan cukup meraih keuntungan hanya dengan aksi-aksi pengisi suara dari seri Anime Kuroko no Basuke. Sebagai Direktor dari pembuatan Stage Play, Norihito Nakayashiki yang diketahui pernah mengisi di stage play Haikyuu!! juga akan kembali mendireksi dari akting-akting cowo ikkemen. Diketahui bahwa stage play ini guna untuk menghibur para penggemar karena seri anime Kuroko no Basuke telah selesai di season ketiga dengan SMA Seirin memenangkan Winter Cup atas SMA Rakuzan di Final.

Baru-baru ini juga kompilasi dari seri winter cup yang diambil dari Kage to Hikari juga sudah mulai diterbitkan dan untuk kalian yang ingin menontonnya secara penuh bisa mendownload di beberapa Fansub kesayangan kalian. Pribadi saya sendiri, kompilasi film tersebut tidak terlalu penting karena memang film tersebut berisikan dari gabungan di beberapa episode Kuroko no Basuke saja.

Source: ANN

0 Response to "Kuroko no Basuke Akan Mendapatkan Stage Play Keduanya Pada Juni 2017"

Post a Comment