Pembuat Manga Koe no Katachi Akan Membuat Manga Baru Bernuansa Fantasi

Tahukan bagaimana populernya Koe no Katachi? Film yang rilis di beberapa minggu yang lalu sempat meraup keuntungan besar di minggu pertamanya meskipun tak sepopuler Film karya Makoto Shinka yang mampu meraup keuntungan 1.6 Milyar Yen di minggu pertamanya. Dan kini kabar terbaru datang dari pembuat Manga tersebut yaitu Yoshitoki Oima yang dikabarkan akan membuat seri Manga baru bernuansa dunia Fantasi. Hal tersebut telah terkonfirmasi di edisi ke 49 Majalah Weekly Shounen. Kabar yang telah dibeberkan tersebut berisikan nama Manga yang diketahui berjudul Fumetsu no Anata e yang akan mulai rilis pada 9 November mendatang.

Pihak Majalah merilis teaser pendeknya seperti berikut:

"Kyu telah tinggal sendirian di permukaan. Sepulang mengembara dirinya menemukan seorang anak yang terisolasi dari lebatnya tumpukkan salju"



Manga ini memiliki preview yang bisa diartikan dengan "sebuah perjalanan yang dimulai dari perpisahan". Disamping itu pihak Majalah terkait mengatakan kalau dengan melihat Manga ini dari pandangannya saja memiliki arti sebuah kebaikan dan keburukan dari dunia ini yang akan menyentuh hati kalian. Diketahui bahwa bab pertama dari perilisan Manga ini akan memiliki total halaman sebanyak 78 lembar dengan lembaran awal khusus yang sudah diwarnai.

Pada awalnya Oima merilis Koe no Katachi dalam bentuk One-Shot pada Bessatsu Shounen Magazine di tahun 2011, namun dirinya memutuskan untuk merilis full seriesnya pada Shounen Magazine pada tahun 2013 dan final chapternya telah dipublish oleh Kodansha pada tahun 2014.

Source: ANN

0 Response to "Pembuat Manga Koe no Katachi Akan Membuat Manga Baru Bernuansa Fantasi"

Post a Comment