Film Power Rangers Terbaru Menampilkan Visual Karakter & Tayangan Karakter Di Sekolah

Masih dengan hangat-hangatnya dengan pecinta Robot dari kalangan anak 90-an yang sering kita kenal dengan Power Rangers!, Power Rangers kini telah dijadikan Film khusus dengan gaya kostum yang sedikit mirip dengan Iron Man. Jika kalian biasa melihat akting Power Rangers dengan kostum yang diserbai dengan kain, kini Power Rangers tersebut dilapisi Armor khusus berciri khas besi. Teasernya baru rilis beberapa waktu yang lalu dan diketahui bahwa jalan cerita dari kebanyakan Film ini berlatarkan anak Kuliahan yang sedang belajar di Kampus mereka masing-masing.

Diketahui bahwa film ini akan rilis pada bulan Maret 2017 mendatang tepatnya pada tanggal 24 nanti dengan antusias kehadirannya yang luar biasa. Karena pada dasarnya film Power Rangers ini mengambil tema Might Morphyn Power Rangers yang pernah tayang pada tahun 1994 dengan tiga season yang setiap seasonnya berjumlah 50 episode. Mighty Morphin Power Rangers merupakan seri pertama Power Rangers dengan Zord bertemakan Dinosaurus. Dalam film ini belum diperlihatkan apa Power Rangers Putih yang banyak digemari oleh fans nya akan hadir atau tidak.




Tema musik yang akan hadir dalam Film tersebut akan diisi oleh penyanyi solo Halsey dengan judul "I Walk The Line". Untuk karakter-karakter pendukung utama seperti Zordon atau Alpha 5 nantinya juga akan ada di Film ini. Jadinya Film ini tidak akan mengubah struktur karakter yang jauh berbeda dari seri Asli Power Rangers nya.

Untuk karakter para Rangers kalian bisa lihat dibawah berikut:


Dacre Montgomery sebagai the Red Ranger Jason




Naomi Scott sebagai the Pink Ranger Kimberly




Ludi Lin sebagai the Black Ranger Zack




R.J. Cyler sebagai the Blue Ranger Billy




Becky Gomez sebagai the Yellow Ranger Trini




Untuk senjata-senjata yang akan digunakan oleh Rangers di Film ini belum banyak diketahui, namun pihak pembuat film tersebut menampilkan dua benda yang tidak asing bagi kalangan Rangers yaitu sebuah alat untuk trnasformasi perubahan dari manusia ke Rangers dan satu senjata milik Rangers merah. Disana juga ditampilkan miniatur Zord milik Rangers Merah dengan sedikit Modifikasi dari seri Rangers asli.






Untuk karakter-karakter pendukung utama yang akan muncul di Film ini diantaranya :

  • Bryan Cranston sebagai Zordon
  • Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa
  • David Denman sebagai Sam Sacott (Ayahnya Rangers Merah)
  • Bill Hader sebagai Alpha 5
Gimana? Sangat menarik bukan? Saya pribadi juga tidak sabar untuk menunggu kedatangan Film ini :)

Source: ANN

0 Response to "Film Power Rangers Terbaru Menampilkan Visual Karakter & Tayangan Karakter Di Sekolah"

Post a Comment