Pengisi Suara Kaede Kayano Akan mengisi Di Opening 'Koro-sensei Q!' Pada Movie Ansatsu Kyoushitsu

Melalui edisi ke 49 dari Majalah Weekly Shounen Jump mengumumkan bahwa seri yang diangkat menjadi bagian Movie ini yaitu Koro-sensei Q! akan diisikan oleh opening yang akan dibawakan oleh pengisi suara bernama Aya Suzaki. Aya Suzaki merupakan pengisi suara dari Jepang yang cukup banyak digemari oleh para penggemarnya. Diketahui bahwa Koro-sensei Q! merupakan sebuah manga spin-off yang nantinya akan diselipkan kedalam Movie Ansatsu Kyoushitsu: 365-Nichi no Jikan. Movie ini akan rilis di Jepang pada 19 November mendatang dengan garapan video yang sama seperti di Animenya, yaitu Studio Lerche.



Aya Suzaki yang diketahui menjadi pengisi suara Kaede Kayano juga pernah mengisi di setiap Opening anime Ansatsu Kyoushitsu season pertama sampai season kedua. Suaranya yang begitu berciri khas membuat para penggemarnya mendukung atas pengisian di seri mini Movie Koro-sensei Q! 

Untuk beberapa visual dan teaser terbaru mengenai Movie Ansatsu Kyoushitsu: 365-Nichi no Jikan kalian bisa melihatnya di sini

Source: ANN

0 Response to "Pengisi Suara Kaede Kayano Akan mengisi Di Opening 'Koro-sensei Q!' Pada Movie Ansatsu Kyoushitsu"

Post a Comment