Sekuel Anime Orange Tampilkan Teaser terbaru Mengenai Masa Depan Yang Lain



Melalui website resmi dari penayangan sebuah Film Anime Orange -Mirai- baru-baru ini telah merilis sebuah Teaser kedua untuk menarik banyak jumlah penggemarnya. Diketahui bahwa Film ini merupakan sekuel atau bisa dikatakan sebagai lanjutan dari seri Anime nya yang telah usai beberapa minggu yang lalu. Dalam sebuah teaser tersebut menampilkan sebuah makna yang bisa disebut "satu masa depan lagi" dan "satu keajaiban lagi" yang bisa disimpulkan  dari apa yang akan terjadi setelah seri Orange dalam Dunia Paralel tersebut berakhir. Teaser tersebut disertai dengan theme song yang pernah mengisi di Ending lagu Anime Orange yaitu Kobukuro dengan judul Mirai.

 

Seperti yang tertera sebelumnya, Movie ini akan mengambil dua chapter original buatan sang author yaitu Ichigo Takano yang telah rilis pada bulan Oktober kemarin dimana poin-poin penting dan juga semua jalan ceritanya akan tertuju pada Suwa. Bisa dikatakan bahwa Film ini akan menceritakan bagaimana Suwa di masa depan bisa menikahi Naho dan juga apa yang akan terjadi pada Suwa di dunia paralel setelah mereka berlima mencegah Kakeru bunuh diri.



Film ini akan rilis di Jepang pada 18 November mendatang dengan tayangan putar selama dua minggu. Jika masih banyak antusias penonton yang ingin terus ditayangkan kemungkinan besar jatuh penayangannya bisa lebih dari apa yang sudah ditargetkan. Untuk jalan ceritanya sendiri saya pribadi berpendapat kalau Suwa yang ada didunia paralel lah yang akan difokuskan dan diceritakan tentang nasibnya melihat dua pasangan yang menjadi kedua temannya tersebut. Meskipun mencintai Naho, Suwa lebih memilih mengalah untuk dua pasangan sekaligus menjadi teman terbaik mereka yang dimulai semasa SMA.

Source: ANN

0 Response to "Sekuel Anime Orange Tampilkan Teaser terbaru Mengenai Masa Depan Yang Lain"

Post a Comment