Live Action 'Blade of Immortal' Tambahkan Hana Sugisaki Sebagai Pemeran

Melalui peradaptasian Film/Live Action dari Blade of Immortal mengumumkan bahwa seri yang satu ini akan kedatangan pemeran yang akan dimasukkan menjadi sang Heroine. Hana Sugisaki sebagai salah satu Aktris ternama akan memerankan Heroine tersebut dengan peran Rin Asano. Diketahui bahwa Live Action ini akan perdana tayang di Jepang pada 29 April 2017 mendatang.Untuk staff-staff dan pemain dari seri ini belum banyak diumumkan dan hanya beberapanya saja seperti Takuya Kimura sebagai pemeran utama bernama Manji, seorang Ronin yang diketahui memiliki badan immortal. Dan Prolific filmmaker yaitu Takashii Mike sebagai pendireksi film ini.


Blade of Immortal merupakan seri Manga yang pernah terbit di Kodansha dalam Majalah Monthly Afternoon pada tahun 1993 dan berakhir hampir dua dekade tepatnya pada tahun 2012 dengan total jilid sebanyak 30 Volume. Ketiga puluh volume tersebut telah berhasil mengambil keuntungan dengan total 5 Juta copy print dan total penjualan di 22 Negara. Manga ini juga pernah menjuarai di Japan Media Arts Festival Awards pada tahun 1997 dan menjadi Manga dengan Edisi terbaik di Eisner Award pada tahun 2000.

Manga nya sendiri sudah diadaptasi menjadi Anime pada tahun 2008 dengan garapan animasi oleh Production I.G dengan total episode sebanyak 13. Untuk season keduanya sendiri belum diketahui kapan akan hadir. Namun yang jelas Live Action ini mungkin akan merangkum ketiga puluh Volume tersebut. Kita nantikan saja!

Source: ANN

0 Response to "Live Action 'Blade of Immortal' Tambahkan Hana Sugisaki Sebagai Pemeran"

Post a Comment