Takeshi Honda: Tetaplah Bersabar Karena Film Ini (Evangelion) Akan Menjadi Yang Terakhir

Salah satu Animator dari pembuatan Film Final Evangelion yaitu Takeshi Honda mengatakan bahwa Film Final yang satu ini masih mulai di buat kedalam tahap proses awal. Pernyataan tersebut diluruskan melalui salah satu interview UK Anime Network. Diketahui bahwa Movie akan menjadi film yang akan ditungguu-tunggu karena selang empat tahun sudah kejelasan dari Film yang satu ini terkuak. Dan akhirnya dinyatakan kalau Film ini sedang dibuat proses Pefilmannya.

"Kami benar-benar bekerja dalam pembuatan Film Evangelion yang sekarang" ujar Honda. "Kami sedang bekerja keras, dan waktu yang dinanti akhirnya datang, jadi kami berterima kasih untuk semua kesabaran kalian. Jadi tetap lah bersabar karena Film ini akan menjadi yang terakhir"



Di titik lain saat wawancara, Honda menyatakan bahwa dirinya akan menamatkan film-film yang sudah dia buat sebelum dirinya pensiun. Dia sebisa mungkin berusaha demi penggemar yang sudah lama menunggu karya barunya itu. Dia juga menyatakan kalau proses menggambarnya menjadi sulit karena usianya sudah tidak muda lagi. Hal itu dikeluhkan karena dia sadar karena semakin umur bertambah semakin sulit juga tubuh-tubuhnya digerakkan. Maka bukan hanya sekedar mencari keuntungan, Honda menghargai segenap penggemar yang masih bersabar dalam hadirnya karya-karya dirinya.

Direksi Hideaki Anno berkomentar bahwa selama wawancaranya di bulan Juli dia masih bisa kembali untuk Evangelion setelah berhasil mengarahkan film Shin Godzilla.  Pada tahun 2014 lalu dia juga pernah berkata bahwa kembalinya dia ke Evangelion nanti akan membawa sesuatu yang beda karena kesenggangan empat sampai enam tahun terjadi pada film ketiga dan keempatnya.



Diketahui pada tahun 2012 silam, nama judul dari seri Evangelion terakhir ialah Evangelion Shin Gekijoban atau Evangelion 3.0 + 1.0. Nama terakhir yang menggunakan kalimat Jepang itu dimaksudkan sebagai simbol musik untuk menunjukkan pengulangan setelah sampai tahap akhir.  Film-film dari seri Evangelion tersebut telah dibagi menjadi tiga bagian diantaranya Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, Evangelion: 3.0 You Can [Not] Redo. Ketiga film tersebut diputar masing-masing pada tahun 2007, 2009 dan 2012. Dan untuk Film terakhirnya masih membutuhkan waktu 4 sampai 6 tahun setelah proses produksinya selesai.

Kita do'akan saja agar Film Evangelion terakhir cepat rampung ya!

Source: ANN

0 Response to "Takeshi Honda: Tetaplah Bersabar Karena Film Ini (Evangelion) Akan Menjadi Yang Terakhir"

Post a Comment